Jumat, 31 Agustus 2012

Pergi Tanpa Kata #KAMU

Kau yang terlalu indah,
Adakah kau tahu sesalku saat ini
mengingat segala rasa yang pernah kau beri
yang tak lagi ku temui di hidupku sekarang ini ?


Setumpuk tanya yang kini ada dalam benakku...
Seperti berada diantara mimpi dan kenyataan yang sungguh tak kuinginkan,
Mengapa dirimu masih saja ada dalam fikirku?
Mengapa asaku masih saja berharap padamu?
Padahal aku tahu ribuan tetesan air mata pun takkan mampu membawamu kembali disisiku?

Seandainya saja waktu bisa ku ulang,
tak kan pernah ku goreskan luka di tulusnya cintamu
tak kan ku biarkan kau pergi tanpa cinta yang ku beri
namun percuma saja, sesalku kini tak kan pernah membawamu kembali,

Kau.. Pergi tanpa seucap kata..


Namun.. hanya ini yang bisa aku lakukan..
Selalu menyapa dirimu dengan melodi rinduku,
Selalu menyapa dirimu dengan alunan do'a yang selalu aku panjatkan di setiap sujudku,
Semoga kau dengar, karna aku inginkan kau tersenyum untukku di sana..
Andai saja boleh ku meminta, Aku ingin Tuhan membawamu kembali untuk ada disampingku lagi,
Tapi.. itu semua hanya angan yang takkan mungkin jadi kenyataan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar