Selasa, 15 Mei 2012

Entahlah -_-

Aku sangat memahami semua ini.. 
memahami apa yang sebenarnya terjadi diantara kita..
Andai saja Tuhan tak pernah menulis takdir ini..
Andai saja Tuhan tak pernah mengizinkan kita untuk mengenal satu sama lain, mungkin RASA ini tak akan pernah ada dalam hati ini, mungkin semua HARAPAN ini tak akan pernah ada dalam hati ini..
Aku tak pernah meminta agar Tuhan membuat semua kejadian ini..
Dan sekarang... haruskah aku berpura-pura untuk menyembunyikan semua ini?
Haruskah aku tetap berkata.. iyaa.. aku ikhlas mendengar semua hal itu..
sedangkan hati ini hancur, hati ini tak pernah bisa menerima semuanya..
Jujur Tuhan,,, aku sangat menyayanginya.. aku sangat menginginkannya walaupun ada sesuatu hal yang harus aku sadari..!! Bahwa..
AKU dan DIA.. TAKKAN PERNAH MUNGKIN ADA DALAM SATU CERITA YANG SAMA :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar