Selasa, 15 Mei 2012

ibuku inspirasiku

Entah sudah berapa kali ini terjadi,
Jatuh dan membuat ku merasa kecil di dunia ini,
kecewa dan membuat ku brhenti untuk percaya kepada orang lain ,
di khianati dan membuat ku pesimis trhadap cinta,
seperti burung kecil yang baru belajar untuk bisa mengepakkan sayapnya,
dunia meyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu yang singkat, dan aku dipaksa untuk menentukan segalanya seorang diri, ternyata beranjak dewasa itu tak seindah
yang ada dipikiranku
namun, kau tetap menyemangati ku dan selalu berkata : " Semua akan Baik-baik saja sayang, jika kamu selalu berusaha untuk belajar dengan ikhlas".
tak putus nya aku yakin untuk bisa mencapai apapun yang aku inginkan, disaat yang lain nya meragukan kemampuanku,
kau membuatku merasa berharga mom,
jujur saja, aku lelah untuk trus berjuang,,
tapi, aku brjanji, aku takkan pernah menyerah, mungkin aku harus terus berusaha lebih keras dan aku akan terus mencoba nya,

aku tak akan pernah mengeluh mom,,
semua ini hanya untuk mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar