Jumat, 18 Mei 2012

Realize That..!


Tak seharusnya begini..
Tak seharusnya menjadi seperti ini..
Menepis semua kenyataan yang ada, mengabaikan semua yang memang sedang terjadi
Karena memang itu yang seharusnya aku sadari
Karna memang itulah yang harus aku mengerti
Dia.. tak akan pernah bisa aku miliki
Dia.. tak akan bisa bersamamku dalam satu jalan cerita yang sama
Dia.. tak akan pernah bisa menjadi seseorang yang terindah di hati ini untuk selamanya
Tetapi.. mengapa hati ini selalu menyayanginya
Semakin hari.. rasa ini semakin dalam aku rasakan
Semakin hari angan dan mimpi ini semakin nyata
Ingin rasanya aku berkata.. " Pergilah untuk mencarinya.. dia sangat membutuhkanmu, dia lebih membutuhkanmu disana daripada aku disini"
Tapi.. apa hati ini akan siap menerima semuanya? apakah hati ini akan bisa ikhlas?
karena mungkin aku akan kehilangannya, selamanyaa..
Tuhan.. begitu egoisnya kah diri ini..? Sebegitu tak tau dirikah aku? Mengapa hati tak pernah mengerti tentang suatu ke Ikhlasan..?
Ajari aku mengerti akan keIkhlasan ya Allah..  Ajari aku bagaimana caranya mengikhlaskan seseorang..

Sadarkan aku dari semua ini..
AKU MOHONNN :'(
KARNA TAK MUNGKIN AKU TERUS SEPERTI INI :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar