Minggu, 03 Juni 2012

Aku Dan Rasa Yang Ku Punya

Haruskah semua berakhir pada takdir yang tak pernah bahkan tak mau aku ukir,
Dalam kehidupan penuh penantian akan hadirnya suatu kebahagian,
Bukan cinta yang aku pinta, bukan pula rasa yg aku punya tapi kepastian akan sebuah
perjanjian yang terucap atas harapan,

Bukan sekedar berkata yang tak bemakna,
Bukan pula berjanji namun tak pasti, kegundahan di kegelisahan dalam redup sayup
kepedihan yang tak pula berkesudahan,

Dalam kehidupan hanya ada bias-bias keindahan yang tak pernah bahkan mungkin takan bisa kita rasakan jika hanya berteman dengan kebodohan dan kebohongan,
Untuknya aku berucap dan untuk ku aku bersikap,
Demi satu yang di tuju demi masa lalu yang teramat sangat ingin aku tinggalkan dan aku lupakan hapuskan selamanya sampai nanti sampai ku kembali dengan diri ku yg lebih berarti,

Semua rasa yang ku punya semua kata penuh makna yang ku rasa ku coba sampaikan walau hanya dalam sbuah tulisan,

Aku ingin dia ada untuk ku menggoreskan lukisan2 kebahagian di kehidupanku yang suatu hari nanti akan aku miliki, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar