Sabtu, 23 Juni 2012

Untukmu

Menyedihkan...
Disaat aku merindukan semua hal yang pernah kita lalui bersama..
Tapi.. apakah kamu merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan sekarang?
Aku rindu kamu, karena merindukanmu tak pernah beralasan..
Aku hapus air di sudut mataku,karna aku tau, di atas perasaanmu, kamu sudah mempunyai seseorang yang lebih kuat dan lebih kuat dan lebih mendasar yang terikat erat dihatimu,
Lalu, apa artinya aku?
Aku berusaha untuk tidak mengeluh dalam hubungan yang menyiksaku ini..
Seperti yang pernah aku ketahui, bagian tersulit saat mencintai seseorang adalah saat melihat dia mencintai orang lain....
Aku telan sendiri kekecewaanku, ku luapkan segalanya di ujung sujudku..
Mana mungkin dengan mudahnya aku dapat melupakanmu?
KAMU.. yang dulu pernah menenggelamkanku pada kerinduan, dan pernah membawaku pada masa yang damai nan indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar